28
Feb
11

New MB’s blog

Teman –  teman sekalian, berikut adalah link wajah baru blog mafiabokong, yang nantinya akan menjadi blog khusus dalam sharing pengetahuan mengenai TKO. Silahkan akses di http://mafiabokong.blogspot.com/

Sedangkan blog mafibokong yang berada di wordpress akan menjadi blog khusus tanya jawab.

Terima kasih atas dukungannya selama ini. Semoga Anda yang sudah berpengalaman dan mempunyai pengetahuan lebih yang ingin saling berbagi silahkan hubungi saya dan kirimkan tulisan Anda sehingga saya bisa postkan karya Anda pada blog tersebut. Saya berharap nantinya blog tersebut akan menjadi blog petunjuk bagi para pemain TKO khususnya di Indonesia.


1 Response to “New MB’s blog”


  1. 1 hari
    March 18, 2011 at 5:31 am

    saya dari S5 sengan nama raja blackmethos…

    apa mungkin bila pahlawan yang hanya level 22 dan psukan 3000 bisa mendapatkan pahlawan epic di peta paksi..

    dan seperti apa liga yang kuat
    a. apakah hanya pasukan kuat
    b. apakah koordinasi yang kua
    c. apakah wajib menyumbangkan saja SDA kita
    d. saya bingung karena di liga saya hanya khusus orangt-orang tertentu saja.. jarang dibantu

    terima kasih

    blackmethos S5


Leave a Reply

